Berita

    Ini Dia Caranya Bisa Membeli Mobil Dengan Gaji Hanya 4 Jutaan

    Apabila anda memiliki cukup uang, tidak ada salahnya anda untuk membeli mobil sendiri. Di situasi saat ini, mobil merupakan fasilitas kendaraan yang sangat dibutuhkan apalagi jika memiliki jadwal kerja mobilitas yang tinggi.

    Memiliki mobil sendiri merupakan salah satu impian dari kebanyakan orang, dan mungkin juga menjadi impian anda dari kecil. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa membeli mobil dengan mudah dikarenakan harga mobil itu sendiri yang cukup mahal. Apalagi untuk anda yang penghasilannya melalui gaji yang hanya UMR, rasanya sangat sulit untuk memiliki mobil.

    Memang jika anda hanya memiliki penghasilan bulanan sekitar 4 juta saja dirasa tidak cukup untuk memiliki sebuah mobil. Tapi sebenarnya jika anda niat dan bersungguh-sungguh, anda bisa kok membeli sebuah mobil dengan gaji 4 saja perbulan. Yang terpenting adalah  tahu bagaimana cara menabung untuk membeli mobil dengan benar.

    Tentu saja untuk membeli sebuah mobil kita harus memiliki tabungan. Maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada kalian semua mengenai tips-tips Mudah untuk Membeli mobil sendiri dengan gaji hanya 4 jutaan. Penasaran kan seperti apa caranya? simak artikel penting dibawah ini ya !

    1. Sesuaikan Dengan Kebutuhan

    Apabila memiliki mobil memang merupakan kebutuhan anda, daripada membeli yang baru dengan budget terbatas, alangkah baiknya anda bisa loh memilih mobil bekas. Saat ini,  banyak dealer atau showroom mobil baik offline maupun online yang menawarkan mobil bekas. Tentunya, mobil itu Tak harus baru, yang penting ideal untuk dipakai dan performanya tidak terlalu buruk.

    Nah, jika anda masih yakin ingin membeli mobil yang baru, sebelum memulai carilah informasi terlebih dahulu tentang harga  mobil yang sesuai dengan kemampuanmu. Apalagi di situasi saat ini, banyak loh mobil yang memiliki penawaran terbaik & uang muka yang sesuai dengan budget anda. Ditambah lagi, ada beberapa brand yang menawarkan promo seperti cashback. Tentu saja ini akan memberikan keuntungan yang lebih baik untuk anda dalam membeli mobil.

          2. Hiduplah Berhemat

    Cara menabung selanjutnya adalah dengan belajar hidup hemat & menghilangkan budaya hidup yang hedon. Karena , jika anda menjalani hidup hemat maka akan sangat membantu anda untuk makin mudah dalam menyisihkan uang dan anda bisa menabung untuk segera membeli mobil yang anda impikan. Cara hidup dengan hemat yaitu cukup anda tidak menghambur  - hamburkan uang yang bisa menguras keuangan anda kedepannya, seperti tidak mengikuti trend fashion untuk membeli barang-barang yang baru ataupun nongkrong-nongkrong yang tidak jelas.