Berita

    Mengenal Teknologi Mobil Suzuki: Inovasi Terkini dan Keunggulannya

    Inovasi menjadi salah satu nilai penting dalam sebuah perkembangan teknologi. Termasuk juga di dalamnya inovasi teknologi, yang mana salah satunya adalah merk Suzuki. Perkembangan teknologi mobil Suzuki hingga saat ini tentu memiliki tujuan terbaik untuk pelanggannya.

    Sebagai konsumen yang up to date terhadap perkembangan teknologi mobil, setiap perkembangan dari Suzuki wajib diperhatikan. Pada artikel ini akan dibahas mengenai inovasi-inovasi terbaik dan terkeren dari Suzuki.

    5 Teknologi Mobil Suzuki Paling Andal!

    Inovasi terdepan dari produsen mobil terbesar di dunia seperti Suzuki ini tentu selalu menawarkan teknologi paling andal. Maka dari itu, simak 5 teknologi dari mobil Suzuki yang wajib diketahui konsumen:

    • Adaptive Cruise Control (ACC)

    Salah satu inovasi teknologi dari mobil produksi Suzuki yang membuat Anda nyaman dalam berkendara adalah teknologi Adaptive Cruise Control (ACC). Fitur teknologi ACC ini berdampingan dengan teknologi RBS.

    Fungsinya adalah untuk menjaga jarak aman dengan kendaraan mobil di depan Anda. Teknologi ini dapat membantu Anda mengakselerasikan mobil sesuai kebutuhan agar ketika berkendara terasa aman dan nyaman.

    • Suzuki Smart Hybrid

    Teknologi mobil Suzuki paling terbaru saat ini adalah Suzuki Smart Hybrid, yang mana menjadi inovasi teknologi mobil yang mendukung era elektrifikasi. Suzuki Smart Hybrid adalah sebuah teknologi yang diinovasi untuk bertujuan meningkatkan efisiensi dalam berkendara.

    Terdapat dua komponen pendukung pentingnya, yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery. Keunggulan dari komponen-komponen tersebut adalah kemudahan regenerasi daya baterai, bantuan tenaga mesin untuk akselerasi yang lebih halus dan responsif.

    Suzuki Smart Hybrid menjadi teknologi andalan Suzuki untuk menghadapi era mobil elektrik yang bertujuan untuk mengurangi polusi. Maka dari itu, sudah dipastikan jika teknologi satu ini merupakan salah satu teknologi ramah lingkungan.

    • New Generation Platform

    Ketiga, Suzuki memiliki teknologi platform terbaru yaitu New Generation Platform. Keunggulan teknologi satu ini adalah membuat kendaraan mobil Suzuki Anda lebih ringan, ramah lingkungan dan tentunya memiliki performa yang lebih baik.

    New Generation Platform membuat mesin Anda menjadi lebih ringan dan pembakaran bahan bakar minyak pun menjadi lebih efisien dan maksimal. Seperti yang Anda ketahui bahwa bobot kendaraan yang ringan dapat membantu sekali ketika Anda melewati tikungan tajam.

    Pexels
    • Electronic Stability Program (ESP)