Berita

    Ketahui Keunggulan Mobil Suzuki New Carry Pick Up

    Mobil Suzuki New Carry Pick Up dirilis di pasaran pada 2021, menjadi salah satu mobil pikap yang layak dipertimbangkan. New Carry Pick Up keluaran terbaru telah dilengkapi dengan fitur yang membuatnya lebih tangguh. Apabila dibandingkan dengan para pendahulunya. 

    Bahkan Carry Pick Up ini juga dianggap bersaing dengan Daihatsu Granmax. Jika Anda tengah mencari jenis pick up, simak keunggulan mobil yang satu ini.

    3 Keunggulan Mobil Suzuki New Carry Pick Up

    Perlu diketahui bahwa New Carry Pick Up tersedia dengan 4 varian, jenis termurah ada pada pick up flat deck dengan harga Rp152 juta sementara termahal ada di jenis wide deck yang ditawarkan di angka Rp162 juta. Kabarnya, mobil pikap ini menjadi tonggak penjualan Suzuki di beberapa tahun belakang. Simak keunggulannya!

    • Lebih Hemat Bahan Bakar

    Sejak keluar pertama kali tahun 2019 hingga yang terbaru, mobil pikap Suzuki telah dibekali dengan mesin bensin jenis K15B. Kapasitas volume untuk ruang bakarnya mencapai 1,5 liter. Tenaga yang diberikan pistonnya ada pada 5600 rpm. Carry pikap terbaru juga mesinnya lebih gahar dibanding tipe yang lama. 

    Meski demikian, Suzuki mengklaim bahwa pikap satu ini lebih hemat penggunaan bahan bakar hingga 15 persen. Sehingga mobil ini sangat cocok jika hendak Anda pakai untuk kepentingan sebagai kendaraan niaga. Suzuki juga memberikan jaminan suku cadang yang tak usah diragukan lagi. 

    • Mudah Lakukan Manuver dan Kargo yang Luas 

    Mobil Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar 4,3 meter. Hal ini kemudian menjadi sebuah nilai plus karena memudahkan pengemudi untuk melakukan putar balik, parkir dan lakukan maneuver. 

    Angka tersebut jelas lebih baik dibanding punya Daihatsu GranMax yang meski selisih sedikit 4,7 meter tetap efeknya berbeda. Dimensi kargo yang dimiliki juga terhitung lapang dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, sementara tingginya 425 mm.

    Kargo mobil pikap ini sanggup untuk mengangkut berat 1 ton muatan. Jika ingin lebih aman, Anda dapat memanfaatkan pengait pada sisi-sisi bak untuk membuat tutupan ataupun mengikat barang agar muatan jadi lebih aman. Terdapat 12 pengait di pikap tipe flat deck dan 22 di tipe wide deck.

    • Fitur-Fitur yang Lengkap

    Untuk fitur keamanan mobil pikap besutan Suzuki ini telah disematkan fitur bernama Immobilizer pada anak kunci. Sehingga pengemudi tak usah khawatir jika hendak memarkir pikapnya.